Cara Mengubah Background Laptop/Komputer di windows 10

 Assalamualaikum, Teman-Teman

Hai semuanya, pada artikel ini kita akan belajar Cara Mengubah Background Laptop/Komputer di windows 10.

Ok Langsung saja kita ke tutorial nya atau cara mengubah tampilan background pada windows 10.

1. Jadi ini adalah tampilan awal background dari laptop windows 10 saya.

2. Klik Kanan Pada Mouse lalu Pilih Personalize.










3. Setelah klik personalize kita pilih Tombol Browse.





















4. Selanjutnya kita pilih file foto yang ingin kita jadikan background laptop kita lalu klik choose picture.











5.  Selanjutnya kita tinggal klik tanda X yang ada di halaman berikut ini.











6. dan tampilan background pun telah berubah.



Yuk, Sahabat juga bisa follow akun official STT Terpadu Nurul Fikri untuk mendapatkan info penting lainnya:
IG : 
@sttterpadunf
YT & FB : STTTerpaduNF
Linkedin : STTTerpaduNF
Twitter : 
@sttterpadunf1
Silahkan di buka website STT-NurulFikri,

dan jangan lupa juga untuk follow ig saya Hannn12, dan juga Youtube Saya

Sekian Article kali ini dari saya,insyaallah next saya akan mempublish artikel tentang  " Cara Mengubah background laptop/komputer di windows 10 "

TERIMA KASIH atas kunjungan nya
Salam Hormat saya Muhammad Farhan
WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Komentar